Jumat, Oktober 23, 2009

Identitas admin IndoPTC (Scammer gadungan) terungkap di forum kaskus

Buat teman-teman yang pernah ditipu oleh admin IndoPTC, ada sebuah titik terang tentang identitas pemilik /admin indoPTC. Dari forum kaskus terungkap jika admin indoPTC diduga sering melakukan kegiatan scam (penipuan) dalam beberapa PTC Lain seperti SmartPTC, Indorupiah dan juga adminnya diduga sering melakukan penipuan di jualbeli alertpay + egold.


Informasi ini secara tidak sengaja saya temukan saat iseng-iseng main di kaskus mencari informasi tentang indoptc. Ternyata diduga si pemilik indoPTC ini adalah seorang yang gemar menipu . Admin indoptc tersebut berasal dari kebumen yang merupakan mahasiswa (alumni) dari sebuah perguruan tinggi di kebumen. Informasi lengkapnya tentang admin indoptc bisa dilihat disini admin indoptc . atau bisa dilihat di whois situs smartptc yang juga dikelola oleh admin indoptc (pemilik indoptc dan smartptc adalah orang yang sama). Selanjutnya anda bisa membaca pengakuan si scammer setelah diinterogasi oleh seorang member forum kaskus, silahkan dilihat postingannya disini scammer ptc atau bisa juga disini pemilik indoptc penipu





Artikel Terkait :



5 komentar:

Deddy Irawan mengatakan...

Hmm ... terungkap juga akhirnya yach, padahal saya bikin postingan tersebut udah lama banget.

Trims bro udah pasang link ke tempat saya.

Saya pasang link Blog anda ditempat saya, ada banner mungkin?

Buyung Afrianto mengatakan...

Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi www.direktori-iklan.com dan www.referensi-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

Anonim mengatakan...

padahal kemarin saya juga pasang banner indoPTC ini, kemudian ada teman blogger yg ngasih tahu kalau itu tidak bisa dipertanggung jawabkan, jadi saya copot dah. oohhh ternyata penipu yaaa..wah, berapa banyak yg tertipu mas..ada infonya enggak???

jackdavid mengatakan...

tahukah apakah hukumannya penipu,,,?? kelak di akhirat nanti kepalanya di penggal,,,, aku benci scam dan penipuan,,,, semoga ptc scam mendapatkan ganjaran setimpal atas perbuatannya!!!

Azry mengatakan...

adow peniplu ketangklep deh... bleh..