Senin, Juni 08, 2009

Mengubah jenis font dan warna background blog

Anda yang masih pemula seperti saya dan belum mahir dengan script bisa memanfaatkan fasilitas pengaturan Font dan Warna, disini anda bisa engtur jenis font, warna font dan warna background blog anda. Biasanya tiap template mempunyai font dan elemen halaman yang berbeda.
Jika elemen halamannya tidak terdaftar dalam fon dan warna, maka anda harus membuat sendiri scriptnya di template anda.

Untuk mengubah font dan warna yang ada dalam list, bisa lakukan prosedur berikut:
1. Login ke dashboard
2. Pilih Tata Letak -> Font dan Warna
Atur warna dan font (warna,jenis,ukurannya)








Artikel Terkait :



6 komentar:

kwangkxz mengatakan...

terimakasih untuk infonya yg bermanfaat.

Anonim mengatakan...

terimakasih atas infonya.....saya mau ikutan dapat backlink boleh ya?

Anaruhiyat mengatakan...

thanks infonya..lagi giat mendesign template nih... :D

Alian Hasan mengatakan...

thankzzz yoo infonya... jd semangat promosikan kampungqu.. ntar aq kirimkan ikan asin 1 ton.... wkwkw

Mr.Pace mengatakan...

kk, kok di aku,, gk buat yg edit font dan warna ya

truss cara bkin scrip ny bagaimana
aku gk tau,,

blh kah aku minta scrip ny kk,,!!!
byar ku copas.
hehhehhe maaf klo byk cakap saya kk
karna saya, baru bljar bkin blog

jasa pembuatan radio streaming mengatakan...

Wah mantap gan artikelnya, sangat membantu, kalau boleh nanyak gemana cara kita ganti jenis font pada sidebar? ane dah coba macam - acam langkah tidak berhasil gan, tolong bantu geh, kalau bisa langsung berkunjung