Selasa, Desember 30, 2008

Perseteruan Blogger dan Kapanlagi.com berlanjut di dunia maya

Perseteruan antara pihak Kapanlagi.com dengan para blogger berlanjut di dunia maya. Jika anda menggunakan keyword kapanlagi di google maka yang muncul hanyalah link-link yang berisi tentang situs blogger yang memberi opininya tentang kontes banner website kapanlagi.com.

Aneh memang aneh sebelum perseteruan ini jika kita mengetik kapanlagi maka di urutan teratas (nomor wahid) dari index google adalah www.kapanlagi.com. Tetapi sekarang entah urutan ke 2O.000.0001,...

Perseteruannya diawali dengan adanya kontes yang diadakan oleh pihak kapanlagi.com untuk memberi kesempatan kepada para blogger untuk memasang banner kapanlagi.com di situs atau blog para blogger. Tetapi setelah waktu kontes selesai yaitu 20 Desember 2008, pihak Kapanlagi.com belum juga mengumumkan nama pemenangnya, bahkan terkesan pihak kapanlagi.com cuci tangan (yang dapat sampahnya para blogger) tetapi yang untung yaa pasti pihak Kapanlagi.com.

Oleh karena itu para blogger merasa tertipu, dan dibeberapa situs terdapat gambar dengan logo kapanlagi.com yang dihiasi gambar monyet.

Secara pribadi saya mempunyai opini:
1. Mendukung sikap para blogger untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak kapanlagi.com tentang kontes tersebut
2. saya secara pribadi tidak setuju untuk memasang logo monyet tersebut, karena dengan memasang logo monyet tersebut maka seakan-akan kita telah menganggap bahwa semua pihak kapanlagi.dot com bersalah (mohon maaf jika para blogger yang memasang logo monyet, saya tidak bermaksud membela kapanlagi.com). saya sendiri belum pernah melihat bagaimana keadaan suasana kerja di perusahaan kapanlagi.com, mungkin disana ada staf yang tidak bersalah seperti staf administrasi, cleaning service atau tukang parkirnya yang bekerja di bawah manajemen kapanlagi.com
3. Saya lebih setuju jika logo pimpinan yang bertanggungjawab terhadap kontes tersebut yang dipampang fotonya, kemudian ditambahi logo penipu
4. Sebisa mungkin permasalahan ini diselesaikan secara hukum, karena jika acara posting opini di website mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah
5.Saya yakin di masa akan datang perusahaan kapanlagi.com bakal mengalami ketidakpercayaan dari relasi bisnisnya, akibat ulah buruk yang dilakukan oleh pimpinannya

Mohon maaf jika postingan saya menyinggung perasaan para blogger.., saya sebagai blogger pemula hanya merasa prihatin jika hal ini terus berlanjut di dunia maya. Padahal masih banyak permasalahan yang bisa kita buat untuk mengembangkan ide dan opini demi bangsa kita.

Biarlah permasalahan kapanlagi.com diselesaikan secara hukum jika pihak kapanlagi.com terus mangkir.Mudah2an Menkominfo, pers dan aparat penegak hukum bisa tergelitik untuk melihat permasalahan ini dan membantu menyelesaikan perseteruan ini


Terimakasih

Blog yang telah saya baca ada 2, dan masih banyak lagi postingan yang serupa di internet: Jika anda ingin melihat sumber referensi saya sebelum menulis postingan ini klik disini:

http://www.zalukhu.com/berita-hangat/kapanlagicom-is-scam#comment-14514





Artikel Terkait :



0 komentar: